10 June 2019

Ada Anggota Polres Matra Tidak Hadiri Apel Perdana, Pasca Lebaran

Pasangkayu - Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH, langsung melakukan pengecekan sejumlah anggota pada apel perdana pasca lebaran, di Mapolres Matra, Senin 10 Juni 2019.

Berdasarkan hasil pengecekan ternyata masih ada sebagian kecil personel yang tidak hadir namun karena alasan tehnis perjalanan dari kampung ke Pasangkayu setelah mudik lebaran.

Olehnya itu, Kapolres juga langsung menghimbau kepada jajaran personel agar terus memantau dan melaporkan perkembangan di setiap wilayah dikarenakan masih dalam tahap pengamanan pasca gugatan salah satu pasangan calon di MK.

"Karena jangan sampai hal tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat hal-hal yang melanggar hukum," tegasnya.

Dikatakannuntuk meningkatkan kesiap-siagaan penjagaan Mako Polres, Polsek jajaran serta melakukan pemeriksaan orang dan barang sesuai SOP serta laksanakan patroli di lingkungan Mako dan wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu.

"Kepada Petugas yang melaksanakan tugas di lapangan, kiranya agar senantiasa peka dan tanggap terhadap setiap peristiwa di lapangan dan Melakukan kordinasi dan komunikasi dengan tiga pilar yakni pihak pemerintah desa, kamtibmas dan Babinsa (kamtibmas plus) manakala terjadi suatu peristiwa dan segera melaporkan setiap perkembangan menonjol kepada pimpinan secara berjenjang," tambahnya.

No comments: