15 July 2019

Meriahkan HBA, Kejari Pasangkayu Sukses Laksanakan Pekan Olahraga


Pasangkayu, Beritamatra - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke - 59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu menggelar berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari Pasangkayu Jumat hingga Minggu 13-15 Juli 2019.

"Jadi dalam menyambut HBA tahun uni, kami di Kejaksaan Negeri Pasangkayu mengisi dengan kegiatan lomba," Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar SH MH, melalui Kasi Intelijen Fauzipaksi.

Disampaikan dalam Pekan Olahraga telah dilaksanakan olahraga mukti event diantaranya seperti tenis meja, lomba domino & catur.

"Kalau cabang lomba futsal, digelar dengan format semi-turnamen, dengan melibatkan tim dari media, pihak Atra dan pihak Asosiasi Futsal Kabupaten Pasangkayu," jelasnya.


Ditambahkan bahwa, selain acara lomba olahraga juga dilaksanakan bersih-bersih di Anjungan Maleo Pasangkayu dengan membersihkan dan memgangkat sampah yang ada di sekitaran pantai. 

"Dihari itu juga sorenya, ang dilaksankan pada hari Sabtu juga dilaksanakan penghijauan (penanaman pohon) oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu diikuti oleh staf Kejaksaan berikut perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pasangkayu," pungkasnya. (bm)

No comments: