17 August 2019

Polsek Bambalamotu Dalami Kasus Pencurian Sapi


Pasangkayu, Beritamatra - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bambalamotu langsung mereapons adanya pencurian sapi yang menghebohkan warga di wilayah hukum Bambalamotu dan sekitarnya.

Menurut Kapolsek Bambalamotu, IPTU Abd Muttalib Carlos, saat ini pihaknya tidak tinggal diam terkait adanya pencurian hewan ternak yang menghebohkan warga Kecamatan Sarjo dan Bambalamotu dalam sepekan terakhir.

"Info soal pencurian sapi itu, kami sudah tahu dan anggota kami sudah turun," katanya saat ditemui disela-sela kegiatan di Rutan Kelas II B Pasangkayu, Sabtu 17 Agustus 2019.

Disampaikan bahwa Polsek Bambalamotu juga telah berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Mamuju Utara, untuk segera mengungkap pelaku pencurian ini.

"Dengan keterbatasan anggota kami di Polsek, koordinasi ke Polres sudah kami lakukan dalam menangani kasus pencurian ini," paparnya.

Dikatakan bahwa dari kejadian sebelumnya, yakni di Bambalamotu dan Sarjo sudah ada laporan masuk sehingga tidak ada alasan pihak polisi untuk tidak mengejar para pelaku pencurian.
"Pokoknya kami sudah jalan, nanti akan kami kabari info selanjutnya," pungkasnya. 

No comments: