16 September 2019

Kapolsek Sarudu Beri Bantuan kepada Warga yang Sakit di Dapurang


Pasangkayu, Beritamatra - Kehidupan manusia tidak selamanya mulus, tidak selamanya muda, tidak selamanya kaya, tidak selamanya kuat dan tidak selamanya sehat, karena itu sudah kodrat ilahi namun kita harus sabar menjalaninya.

Hal inilah yang dialami oleh Lelaki Agus Als.Bella warga desa sarasa yang diduga menderita penyakit Lever yang dideritanya sejak lama.

Mendengar salah seorang warganya menderita penyakit diduga lever yang sudah lama diderita dan membuatnya tersiksa, maka kapolsek sarudu Akp Yohanis SH merasa iba dan terpanggil untuk melihat kondisi Agus Als.Bella yang diceritakan oleh orang banyak dengan melakukan giat Anjangsana di rumah AGUS als BELLA tepatnya didusun Dapurang Desa Sarasa Kec.Dapurang Kab.Pasangkayu .Senin Siang (16/09/2019).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sarudu Akp Yohanis SH, Kades Sarasa Fadlan SE, Kanit IK sek Sarudu Aiptu Suripman, Kanit Sabhara Sek Sarudu Aipda Muslim, BKTM Ds.Sarasa / Ds.Tirtabuana Brigpol Nurdin Kanda dan salah satu Tokoh Masyarakat Abd.Raya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sarudu memberikan bantuan kepada pihak keluarga untuk meringankan beban Lel.AGUS als BELLA dan sekaligus mendoakan yang bersangkutan agar diberi kesembuhan.

(Rilis Polres Matra)

No comments: