19 September 2019

Rezh-Fha Sport Gelar Turnamen Futsal, Panitia Targetkan 32 Tim

Syamsuddin Mansur

Pasangkayu, Beritamatra - Pendaftaran tim yang akan berkompetisi di Turnamen Futsal antar klub yang digelar oleh Rezh-Fha Sport akan dibuka mulai Jumat 20 September 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator pertandingan Syamsuddin Mansur, terkait waktu pelaksanaam pendafataran tim yang ikut ambil turnamen kali ini.

"Berdasarkan hasil rapat kami panitia, pendaftaran akan dimulai Jumat besok (20 September 2019," katanya kepada wartawan di Sekretariat Rezh-Fha Sport, Kamis malam 19 September 2019.

Disampaikan bahwa panitia telah merencanakan sebanyak 32 tim yang akan diikutkan dalam Turnamen Futsal memperebutkan piala bergilir dan piala tetap ini.

"Untuk itu, kami selaku panitia menginformasikan kepada seluruh klub-klub futsal ternama di Kabupaten Pasangkayu sekitarnya agar segera mendaftarkan diri," imbuhnya Syamsuddin kepada manager tim.

Menurut mantan pemain Sadeq Polma itu, dalam pelaksanaan turnamen kali ini, panitia menyiapkan bonus hadiah total 10 juta rupiah.

"Dan ini sifatnya open turnamen bisa saja akan diikuti tim-tim dari luar Pasangkayu," ucapnya.

Dijelaskan bahwa yang membedakan antara turnamen-turnamen sebelumnya yang pernah dilaksanakan di Pasangkayu dan yang akan dilaksanakan Rezh-Fha. Selain bonusnya yang lebih tinggi, turnamen ini juga akan dirangkaikan dengan pasar malam.

"Rencananya akan ada pasar malam, di sekitar arena lapangan futsal. InsyAllah akan ramai," terangnya.

Tidak lupa, Udin menghimbau kepada seluruh atlet sepakbola di Pasangkayu agar mempersiapkan tim dengan baik sebelum tampil di pertandingan. 

"Pembukaannya di perkirakan akhir Oktober, karena turnamen kita ini juga untuk memeriahkan hari sumpah pemuda," pungkasnya. 

No comments: