11 October 2019

Serius Maju, Abdullah Siap Membawa Perubahan


Pasangkayu, Beritamatra - Mewakili Dusun Baruga Baru, Abdullah Hamu SPdi menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Bambaira tahun 2019.

Sebagai kepastian bahwa ia akan benar-benar ambil bagian dalam gelaran Pilkades mendatang, Abdullah sudah resmi mendaftarkan diri ke panitia V di Desa Bambaira.
"Saya serius maju, dan saya sudah mendaftar," katanya baru-baru ini.

Disampaikan bahwa maju sebagai perwakilan pemuda di daerah itu, ia juga sudah memiliki konsep-konsep pembangunan untuk perubahan yang lebih baik.

"Pembangunan di desa saat ini sudah baik, cuma kami ingin agar bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Menurut alumni IAIN Palu (dulunya STAIN Datokarama Palu) itu, salah satu program yang diseriusi diterapkan jika ia terpilih adalah masalah pemberdayaan.

"Di Baimbaira memiliki Sumber Daya Alam yang memadai, dan tentu kita akan berdayakan masyarakat sesuai skil dan kemampuannya. Disitu saya melihatnya perintah harus hadir, dan InsyAllah saya akan coba itu jika saya diberi amanah," ucapnya.

Olehnya, Abdullah sebagai perwakilan pemuda anak Mandar yang maju di Pilkades Bambaira, berharap dukungan dari masyarakat. 

"Pilkades ini adalah yang pertama saya ikut ambil bagian. Saya mohon doa dab dukungan dari masyarakat," tandasnya.

No comments: