16 December 2019

Lepas Masa Lajang, Hasnur Persunting Gadis asal Pinrang


Pasangkayu - Satu lagi wartawan di Kabupaten Pasangkayu akhirnya melepas masa lajang. Dia adalah Hasnur SH, yang secara resmi mempersunting gadis bugis asal Pinrang Sulawesi Selatan.

Eks Wartawan Radar Sulbar Biro Kabupaten Pasangkayu ini, menikahi kekasihnya Hastutik SAgr sesaat setelah mengucap ijab kabul di Dusun Kurondo, Desa Lariang, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Senin 16 Desember 2019.

Pernikahan kedua sejoli ini berjalan dengan lancar yang diikuti oleh pihak keluarga. Usai menikah, Hasnur yang kini aktif membesarkan media Ekspossulbar.com nampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Hal itulah yang terpancar di wajah sang Jurnalis ketika menyalami para tamu undangan yang datang memberikan doa restu.

“Akhirnya dia (Hasnur) jatuh dipelukan gadis pinrang. Mungkin ini adalah akhir dari petualangan cinta, bagi sahabat kita yang satu ini,” kata wartawan Matasulbar.com Tomy, di warkop Happyness Pasangkayu, Senin malam (16/12/2019).

Ucapan selamat dan doa juga disampaikan oleh Wartawan TVRI Sulbar, Darmawan SIP yang berharap agar pernikahan Hasnur dan Hastutik mendapat keberkahan kebahagiaan dunia dan akhirat.

“InsyAllah jika tidak ada halangan, kami akan datang langsung memberikan doa restu,” ucapnya.

Egi Sugianto/50detik.com



No comments: