14 November 2018

Nasib PS Matra Ditentukan PS Mamasa di Porprov

Majene – Tim sepak bola kebanggan Kabupaten Pasangkayu tampil buruk di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Majene Sulbar ke-III tahun ini. Tim yang bermarkas paling utara dari Provinsi Sulawsi Barat itu, nyaris dipastikan akan tersingkir dari babak penyisihan grup.

Bermain di kandang netral, PS Matra dihajar dengan kekalahan meyakitkan atas PS Mateng dengan skor 0-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandar Majene, Rabu 14 November 2018.
Akibat kekalahan tersebut, PS Matra dituntut wajib memenangi laga kedua menghadapi tim satu grup yakni PS Mamasa pada pertandingan yang akan digelardi stadion yang sama Kamis 15 Novemver 2018 sore nanti.
Dalam laga ini PS Matra memang harus menang dengan angka kemenangan tiga gol tanpa kebobolan, jika tidak ingin tersingkir. Pasalnya di laga yang mempertemukan PS Mamasa dan PS Mateng berakhir dengan skor 3-0.
Secara hitung-hitungan PS Mamasa lebih diunggulkan lolos sebagai juara grup. Apa lagi menghadapi PS Matra hanya butuh hasil seri atau tidak kebobolan lebih dari dua gol. Berikut klasemen sementara

TIM                    M  M  S   K  P/K     P
PS MAMASA     1    1   -    -   3-2      3
PS MATENG      2   2    -   1   4-3      3
PS MATRA         1    -    -   1   0-2      0

No comments: