25 May 2019

Grup WA Alumni SMAN 1 Bambalamotu 2010 Adakan Bukber

Pasangkayu, Beritamatra - Grup Watshapp (WA) Alumni SMAN 1 Bambalamotu angkatan 2010, mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di rumah makan salah seorang alumni tepatnya di Dapur Kampoeng yang terletak di Dusun Pakela Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Jumat petang 24 Mei 2019.

Acara Bukber kali ini dihadiri puluhan alumni dari berbagai daerah leting 2010. Spesialnya Bukber itu, juga dihadiri guru sekaligus Kepala SMAN 1 Bambalamotu, Ahfaz S.Pd. M.Pd.

Salah satu alumni sekaligus inisiator acara Bukber Nur Annisa, menyebutkan maksud dan tujuan acara Bukber dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi setelah beberapa tahun berpisah sejak SMA dulu.

"Bulan ramadan ini, kita jadikan sebagai momen memperat silaturahmi lewat acara Bukber ini," katanya.


Disampaikan bahwa dengan adanya komunikasi yang baik lewat WA grup alumni sehingga seluruh anggota bisa terkumpul setelah menyatakan kesiapannya untuk hadir dicara Bukber.

"Jadi mulanya lewat WA grup, meski banyak teman-teman yang kita harapkan untuk hadir, tapi berhalangan," cetusnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu alumni lainnya, Arsyad Ibrahim yang mengharapkan dengan adanya Bukber ini, para alumni tidak hanya mempererat silaturahmi, tapi juga mampu melakukan hal-hal positif yang bermanfaat untuk masyarakat dan untuk daerah Kabupaten Pasangkayu.

"Saya sebagai alumni berharap agar dengan adanya wadah ini, kita semakin intens berkomunikasi dan bisa melakukan sesuatu yang lebih yang bisa bermanfaat ke orang banyak," harapnya.

Alumni lainnya, Sugianto menyarankan agar alumni yang sudah bergambung di grup WA Alumni SMAN 1 Bamblamotu 2010 agar bisa memperluas jaringan dan koneksi sehingga bisa saling memberi informasi.

"Komunikasi sesama alumni harus tetap jalan agar kita saling memperhatikan. Misalnya soal kerjaan agar teman-teman lain saling berbagi kabar," tambahnya. 

RILIS

No comments: