19 August 2019

Desa Kulu Target Menang di Laga Ketiga Bulu Parigi Cup



Pasangkayu, Beritamatra - Tim Sepak Bola Desa Kulu menargetkan kemenangan di laga ketiga menghadapi PS Halilintar di babak penyisihan grup Turnamen Sepak Bola Bulu Parigi Cup 2019.

Laga yang akan digelar di Lapangan Masimbu, Desa Bulu Parigi, Kecamatan Baras, Senin sore 11 Agustus 2019. Kabarnya PS Halilintar akan diperkuat pemain Sandeq asal Polman.

Sementara PS Desa Kulu juga akan diperkuat pemain-pemain ibu kota Kabupaten Pasangkayu, termasuk Acho Nandu selaku Kepala Deaa juga akan ikut bermain memperkuat tim.

"Sebentar sore kita akan main lagi, dan di laga ini tim kami dituntut menang," kata Kepala Desa Kulu, Acho Nandu, di Warkop ADS Pasangkayu Senin 11 Agustus 2019.

Dikatakan bahwa dari dua laga yang dilalui Desa Kulu sudah pada Turnamen Sepak Bola Bilu Parigi Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Bulu Parigi yang ke 10 Tahun dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, sudah mengantongi sekali kemenangan dan sekali kalah.

"Jadi ini adalah laga ketiga menghadapi PS Halilintar, laga ini kita target menang agar bisa lolos kenputaran selanjutnya," ucapnya.

Sebelumnya PS Desa Kulu kalah telak ketika berhadapan dengan tuan rumah Club Perkasa skor 0-2. Kemudian di laga kedua menang telak dengan skor 3-0 menghadapi tim Pemerintahan Desa Bulu Parigi.

"Saya berharap semua pemain Desa Kulu bisa konsisten dalam permainan terbaiknya agat bisa meraih kemenanhan," pungkasnya. 

No comments: