19 August 2019

Upacara HUT RI, PT Letawa Libatkan Pelajar SMP



Pasangkayu, Beritamatra - Sama dengan anak perusahaan lainnya, dibawah naungan PT AAL area Celebes C1, PT Letawa juga menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-74 RI, yang berlangsung di lapangan sepakbola rea Perusahaan di Desa Makmur Jaya, Sabtu 17 Agustus 2019.

Selain melibatkan seluruh staff dan karyawan, pihak PT Letawa juga mengundang khusus para pelajar SMP dilibatkan langsung dalam upacara Hari Kemerdekaan.

Bertindak sebagai pembina upacara Administratur (ADM) PT Letawa Tapianus Nainggolan, dalam amanatnya mengajak semua karyawan PT Letawa menjadikan peringatan Hari Kemerdekaan sebagai momentum penyemangat diri dalam peningkatan efisiensi dan produktivitas kinerja dalam tugas.

Kedepannya diharapkan agar perusahaan mampu menjadikan seluruh karyawan PT Letawa yang memiliki SDM yang unggul.

Selain menggelar upacara, pihak perusahaan juga membagikan piagam penghargaan dan hadiah bonus kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI kali ini.


Tidak hanya itu, seluruh warga yang tinggal di perusahaan juga disuguhkan dengan hiburan musik artis lokal yang difasilitasi oleh perusahaan.

No comments: