11 August 2019

Pangkalan di Desa Polewali Minta Tambah Kuota Elpiji


Pasangkayu, Beritamatra - Pangkalan tabung LPG 3 KG yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, meminta kepada pihak Pertamina Distributor LPG daerah Pasangkayu, agar menambah kuota ke wilayah Desa Polewali. 

Permintaan tersebut, disampaikan langsung oleh salah satu pemilik Pangkalan LPG 3 KG, Sulaiman agar penyaluran gas LPG bisa merata ke masyarakat.

"Gas LPG yang datang ke pangkalan kami dirasa kurang, sehingga kami minta kepada pemerintah melalui distributor di Ako, agar LPG di pangkalan kami bisa ditambah," katanya belum lama ini.

Sulaiman, menganggap bahwa terjadinya peningkatan komsumsi gas elpiji subsidi 3 KG di Desa Polewali, sehingga membuat seringnya terjadi rebutan di pangkalan miliknya.

"Saya merasa kawatir jika selalu terjadi rebutan, karena jika ada orang yang saya dahulukan maka saya yang salah dimata pelanggan," jelasnya.

Menurutnya selama ini, pihak pertamina sudah cukup bagus dalam melakukan distributor ke pangkalan dengan jumlah 150 tabung. 

"Biasanya datang dua kali seminggu, jumlahnya 150 tapi itu dirasa kurang," tambahnya.
Olehnya itu, demiki ketertiban dalam melayani pelanggan ia meminta agar gas elpiji ini bisa segera ditambah. (AR)

No comments: