11 August 2019

Terima Kunjungan Anggota Paskibraka, Wabup Beri Motivasi


Pasangkayu, Beritamatra - Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, menerima rombongan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat acara Open House digelar usai lebaran Idul Adha 1440 H, Minggu 11 Agustus 2019 lalu.

Kedatangan para pelajar daerah, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemdidikan, Pemuda, dan Olahraga, H Badaruddin SPd MSi  itu, menjadi pemandangan berbeda di kediaman Wabup yang terletak di Jalan Delima, Kelurahan Pasangkayu. 

Beberapa diantara pelajar anggota Paskibraka tersebut, menganggap bahwa kesempatan bertemu Muhammad Saal, selaku Wabup di daerah ini adalah kesempatan yang baik karena banyak nasehat-nasehat positif yang didapatkan disana.

Bahkan ada salah satu anggota Paskibraka mengutarakan kekagumannya kepada sosok H Muhammad Saal, yang dinilai sebagai pemimpin religius, bijak, nan-bersahabat layaknya orang tua mencintai anak-anak.

Dalam kesempata ini, Wabup Muhammad Saal, juga membakar semangat para kader Paskibaraka yang nantinya akan bertugas di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 mendatang.

Selain memberi motivasi Muhammad Saal, juga mengaku bangga melihat putra-putri daerah ini yang bisa tampil sebagai pionir generasi masa depan yang maju, pekerja keras,  inovativ, berakhak mulia dan senantiasa berkomitmen terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI.

"Kalian ini ada pelajar pelihan yang nantinya sebagai generasi penerus masa depan. Semoga sukses dalam tugas sebagai Paskibaraka di hari Kemerdekaan nanti," tandasnya memberi semangat.




No comments: