10 August 2019

PT Awana Bagikan Hewan Qurban ke Masyarakat


Pasangkayu, Beritamatra - Jelang perayaan Idul Adha 1440 H, PT Awana Awana Sawit Lestari membagikan hewan qurban kepada masyarakat sekitar perusahaan di Desa Sarudu Kecamatan Sarudu, Sabtu 10 Agustus 2019.

Kegiatan pembagian hewan qurban tersebut sebagai bentuk aksi sosial peduli terhadap masyarakat. 

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas PT Awana Sawit Lestari, Yudhy Gunawan Abdi mengungkapkan bahwa sejatinya bantuan dengan pembagian hewan qurban pada momentum hari raya Idul Adha kali ini, adalah untuk kali pertama dilakukan pihak perusahaan dan direncanakan akan menjadi program tahunan.

"Mengingat kami masih baru beroperasi di sini (Sarudu) jadi untuk pembagian hewan qurban ke masyarakat, juga baru kami laksanakan tahun ini," katanya kepada wartawan.

Yudhy, menyebutkan jumlah dan target sasaran pembagian hewan kambing yang siap untuk di qurbankan yakni setiap imam masjid di wilayah sekitar perusahaan.

"Untuk jumlahnya ada 4 ekor, tiga ekor untuk setiap masjid dan satunya untuk di perusahaan," sebutnya.

Diantara masjid yang beri untuk dibagikan ke masyarakat adalah Masjid Al-Rahman Sempo Selatan, Masjid Ar-Rahman Dusun Kuma, dan Masjid Babusaada Dusun Labuang.

"Aksi sosial yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami ke masyarakat agar hadir bisa bermanfaat untuk semua masyarakat khususnya di wilayah peruaahaan," tandasnya.

No comments: