23 September 2019

Binary FC Memburu Gelar di Bumi Vovasanggayu


Pasangkayu, Beritamatra –  Binary Fauzan Motor (BFM) Palu kan tampil di babak final turnamen Sepakbola Bupati Cup VII 2019 di Kabupaten Pasangkayu, Selasa 24 September 2019.

Hidayat Udin dkk akan menantang tuan rumah, PS Matra yang diarsiteki coach Kamaludin. Laga ini sayang untuk dilewatkan.

BFM FC tampil di babak final setelah di babak semifinal menaklukkan OTP Mamuju dengan skor 2-0. Di putaran 8 besar BFM FC menaklukkan Pespa Pasangkayu dengan skor telak 3-1. 

Menghadapi laga final tersebut, coach BFM FC, Muhammad Firman menyebut pemainnya punya kemampuan dari segi pengalaman .  

“Menghadapi tuan rumah tentunya harus punya fighting spirit dan tak hanya mengandalkan kolektifitas permainan. Tapi, tim saya juga dipenuhi skuad yang memang punya pengalaman dan mereka tahu apa yang harus dilakukan saat  berada di babak final apalagi menghadapi tuan rumah,” ujar pelatih yang lebih akrab dengan pangggilan coach Iman.

Yang menarik dari laga tersebut, Iman akan  beradu strategi dengan coach senior, Kamaludin yang berada di kubu PS Matra. Pertemuan kedua pelatih  ini ibarat pertarungan  guru dan murid. 

“Ibarat bahasa gaul sekarang, 90 menit kita musuh tapi setelah itu kita saudara. Artinya kami tetap menghormati coach Kamal  sebagai senior bahkan guru bagi saya. Semoga saja  laga ini akan banyak pelajaran dan ilmu yang saya dapatkan dari seorang coach  pak Kamaludin,” tutupnya.

No comments: