25 September 2019

Disambut Positif, Pasar Malam dan Turnamen Futsal Segera Digulirkan


Pasangkayu, Beritamatra - Turnamen Futsal antar klub yang diselenggarakan oleh Rezh-Fha Community disambut baik oleh sejumlah atlet sepak bola dan para pedagang lokal.

Meski baru akan digulirkan pada akhir bulan depan, rencana turnamen itu sudah jadi perbincangan di kalangan masyarakat. Pasalnya turnamen tersebut akan diisi dengan pasar malam.

"Mungkin karena adanya pasar malam sehingga masyarakat tidak sabar menanti event ini digelar," kata ketua panitia Indra Wahyu, Rabu 25 September 2019.

Dikatakan bahwa turnamen kali ini pihak panitia sudah memasang total bonus hadiah yaktu 10 juta rupiah.

"Jika sebelimnya hanya dengan bonus 3 sampai 5 juta. Kali ini kita pasang 10 juta rupiah," jelasnya.

Menurutnya tujuan diselenggarakannya turnamen tersebut, adalah untuk meningkatkan dan memajukan persepakbolaan di Pasangkayu.

"Selama ini anak muda di pasangkayu hanya latihan terus sementara event cukup jarang dilaksanakan. Makanya memberikan ruang untuk berkompetisi di event ini,"  terangnya.

Ditambahkan bahwa sudah beberapa klub futsal yang sudah mendaftarkan diri, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi pada kegiatan futsal yang digelar ole Rezh-Fha Community.

"Alhamdulillah masyarakat merespons ini, dan kami panitia juga masih dalam melakukan persiapan. Semoga bulan depan Pasar Malam dan Turnamen futsal ini sudaj kita gulirkan," pungkasnya.

Untuk diketahui turnamen futsal ini, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

No comments: