24 September 2019

Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi Bupati Cup 2019


Pasangkayu, Beritamatra – Open Turnemen bertajuk “Bupati Cup 2019” sukses diselenggarakan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Kesuksesan ini terasa ganda setelah PS Matra yang menjadi juaranya.

Kepastian sebagai juara baru di Bupati Cup edisi kali ini, diraih oleh Ansyar dkk setelah babak final PS Matra tidak memberi ampun kepada Binary Fauzan Motor FC dengan telak 3-1.

Menanggapi kesuksesan ganda tersebut, Manager PS Matra Budiyansa ST mengaku cukup puas melihat antusiasme penonton yang ikut menyaksikan laga-laga menarik di ajang Bupati Cup ini.

“Ini sudah sesuai ekspektasi, karena Bupati Cup kita ingin meriahkan untuk memperkenalkan ke nama Pasangkayu ke luar,” ucapnya usai pertandingan final, Selasa 24 September 2019.

Dikatakan bahwa PS Matra yang menjadi juara sebenarnya di luar dari prediksi awal karena mengingat banyaknya tim-tim hebat yang berpartisipasi dalam Bupati Cup itu.
“Hari ini, penonton begitu banyak inilah gambaran bahwa memang masyarakat pasangkayu pecinta bola,” jelasnya.

Disampaikan bahwa untuk Bupati Cup selanjutnya, direncanakan diputar lebih meriah lagi dengan bonus haddiah yang lebih tinggi.


“Bupati Cup sekelas regional hanya Habbie Cup yang lebih di atas, tahun depan akan digelar lagi dan kami PS Matra tentu akan ikut lagi,” pungkasnya. 

No comments: