16 September 2019

Hadapi Letawa FC, Pelatih Bandar Sulteng : Kami Bermain dengan Pola Sendiri


Pasangkayu, Beritamatra - Laga krusial kembali terjadi di Stadion Bulucindolo (Gelora Djiwa Pasangkayu, yang mempertemukan Bandar Sulteng v Letawa Maspul FC, Selasa sore ini, 18 September 2019.

Bandar Sulteng yang lolos sebagai runnuer up dipastikan akan menurunkan materi full dalam menantang sang juara grup Letawa Maspul FC di babak knock out Bupati Cup kali ini.

Jelang laga tersebut, Pelatih Bandar Sulteng, Acil Karman, tentunya sudah menyiapkan resep khusus untuk mengatasi perlawanan Letawa FC. 

"Kami akan kembali dengan pola seperti awal-awal pertandingan di babak penyisihan. Itu yang akan kami lakukan," katanya kepada media ini, Selasa 18 September 2019.

Terkait tim yang akan menjadi lawannya nanti, Acil Karman, mengaku masih buta terhadap Letawa Maspuk FC.

"Mengenai lawan saya masih buta cuma yang pasti setiap team yang masuk putaran sistem gugur pasti juga mempersiapkan dengan matang apalagi mereka juara pool," katanya memuji lawan.

Menurutnya kunci kemenangan hanya akan difokuskan pada cara-cara bermain Bandar Sulteng yang bermain lebih sabar sambil menunggu peluang.

"Kami akan bermain dengan pola sendiri. Dan saya sebagai pelatih akan terus memberikan instruksi evaluasi setiap detik bermain lawan Letawa nanti," terangnya.

Disampaikan bahwa Bandar Sulteng akan memboyong semua materi pemain Liga 3 di babak 8 besar ini.

"Saya selali katakan, bahwa bermain di Pasangkayu itu seperti bermain di rumah sendiri, karena dukungan masyarakat kepada tin kami selalu mengalir di luar lapangan ketika kami bermain. Dan itu yang kami inginkan di laga kali ini," pungkasnya.

No comments: