17 September 2019

Libas Letawa FC 4-0, Bandar Sulteng Amankan Tiket Semifinal



Pasangkayu, Beritamatra - Letawa Maspul FC dipaksa membuang jauh-jauh impin lolos ke babak semifinal Bupati Cup, setelah dilibas Bandar Sulteng diperempatfinal, Selasa 17 September 2019.

Bertanding di Stadion Bulucindolo (Gelora Djiwa Pasangkayu) Bandar Sulteng berjaya dengan kemenangan telak empat kosong tanpa balas.

Meski diperkuat beberapa pemain Palu, seperti Mirdad, Letawa FC "terkapar" tanpa perlawanan dari anak-anak Bandar Sulteng yang diasuh Acil Karman.

Kemenangan 4-0 ini, Bandar Sulteng langsung memastikan satu slot di babak semifinal.

"Kita menang, kita lolos ke semifinal. Ini adalah kemenangan yang mengesankan buat saya sebagau pelatih dan para pemain kami," kata Acil Karman, pelatih asal Desa Wombo itu.

Dikatakan bahwa kunci kemenangan di laga kali ini, terletak pada kesabaran pemain yang mengatur bola dari lini belakang hingga ke depan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya kita akan bermain dengan pola sendiri, bersabar hingga mendapatkan peluang mencetak gol," jelasnya.

Meski, menang banyak Acil Karman, langsung menghimbau kepada para pemainnya agar tidak larut dalam eforia kemenangan dan harus fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Tidak ada alasan untuk tidak konsentrasi laga semifinal. Makanya kami harap anak-anak tidak terlalu senang dulu," pungkasnya. 

No comments: