18 September 2019

Pespa 'Game Over' di Bupati Cup 2019


Pasangkayu, Beritamatra - Penantian masyarakat Pasangkayu untuk melihat tim kesayangan Pespa Pasangkayu berlaga di semifinal harus sirna setelah tumbang di babak 8 besar Bupati Cup, Rabu 18 September 2019.

Meski bermain di publik sendiri di Stadion Bulucindolo (Gelora Djiwa) Reza dkk tidak bisa berbuat banyak dengan kekalahan telak 1-3 atas Binary Fauzan Motor FC (Kota Palu).

Akibat kekalahan ini, Pespa Pasangkayu sudah dinyatakan Game Over disaksikan ratusan pasang mata yang datang memadati pertandingan itu.

Dalam laga kali ini, Binary Fauzan Motor FC yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu mengusai jalannya pertandingan.

Gol pembuka bagi Binary dipersembahkan oleh sang striker Imam Baihaqy di menit ke-27, dan digandakan oleh Angga di menit ke-31. 

Di babak kedua Pespa Pasangkayu sempat memperkecil ketinggalan lewat sepakan keras Farid di menit ke-71. 

Alih-alih asyik menyerang dengan mengurung pertahanan Binary, Pespa Pasangkayu justru kembali kebobolan lewat gol kedua Imam Baihaqi di menit-menit akhir.

Gol kedua eks Celebest FC diciptakan lewat sepakan jarak jauh. Gol ini langsung dirayakan dengan berpelukan sekalugus memastikan diri lolos ke semifinal.

Sejauh ini Bupati Cup, sudah menempatkan tiga tim di babak semifinal, yakni PS Matra, Bandar Sulteng dan Binari FC.

Selanjutnya yang akan memperebutkan satu tiket ke semifinal adalah Kalorang FC v OTP Mamuju yang akan berlangsung di stadion yang sama, Kamis 19 September 2019.

Penulis Naskah : Egi Sugianto 

No comments: