22 September 2019

Silaturahmi Kepada Ratusan Masyarakat, H Yaumil Siap Maju di Pilbub 2020


Pasangkayu, Beritamatra - Ada yang menarik dalam pertemuan antara H Yaumil Ambo Djiwa melalui silaturahmi dengan tokoh masyarakat Pasangkayu, yang digelar di kediaman Anggota DPRD H Syaifuddin Andi Baso, Sabtu petang 21 September 2019.

Pemandangan menarik itu, tertuju pada tulisan baliho yang bertuliskan "Paman Yaumil 2020" yang menjadi tagline dalam acara silaturahmi kali ini.

Pemandangan lainnya, ketika H Yaumil Ambo Djiwa untuk pertama kalinya dihadapan orang banyak menyatakan kesiapannya maju di Pilbub Pasangkayu.

"Malam ini saya menyampaikan izin pamit untuk maju pada pemilihan Bupati 2020 mendatang," ucap Yaumil yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Dikatakan bahwa momen silaturahmi kali ini, adalah momen yang sangat berharga setelah 16 tahun dirinya menetap sebagai warga Pasangkayu.

"Mungkin karena kesibukanlah sehingga kita jarang bertemu dalam beberapa waktu belakangan ini. Namun malam ini saya merasa bersyukur sekali bisa bersilaturahmi babak-bapak sekalian," terangnya.

Menurutnya, dirinya tidak perlu lagi menyampaikan seperti apa mulanya pemekaran pasangkayu ini dimulai. Seperti yang diketahui banyak orang, H Yaumil adalah sosok seorang pengagas sehingga Pasangkayu ini bisa memekarkan diri.

"Itu tidak perlu saya cerirtra lagi, cukup oranglah uang bercerita. Yang jelas dari dulu saya sudah mengabdi untuk Pasangkayu, sehingga sekali saya mohon izin dan meminta doa serta dukunganta semua dalam menghadapi Pilkada ini," tandasnya. 

No comments: