22 September 2019

Komunitas Motor Tiger di Pasangkayu Dideklarasikan


Pasangkayu, Beritamatra - Pecinta motor tiger di Kabupaten Pasangkayu mendeklarasikan dibentuknya Komunitas Tiger Owners Club Pasangkayu yang disingkat (TOC-PAS) Sabtu malam 21 September 2019.

Acara deklarasi yang digelar di Warkop Kilomoter Nol Pasangkayu, diikuti para Bikers TOC dari berbagai daerah se Sulawesi, dan beberapa komunitas motor lokal lainnya.

Ketua TOC-PAS Mirfan, mengaku senang setelah diakuinya komunitas motor tiger di Pasangkayu bergabung dalam TOC Celebes.

"Memang member kami di pasangkayu belum banyak. Tapi paling tidak dengan adanya wadah ini, ke depan kita memiliki banyak teman lagi," ucapnya.

Dikatakan bahwa tujuan awal didirikan TOC-PAS agar supaya para pecinta motor tiger di Pasangkayu juga memiliki wadah bersulaturahmi.

"Kemudian dengan adanya komunitas ini, kami juga ingin memperkenalkan Pasangkayu di mata teman-teman bikers yang ada di luar," jelasnya.

Sementara Ketua Umum TOC Celebes Kapten, mengatakan bahwa dengan dideklarasikannya TOC-PAS ini, maka jumlah total komunitas motor tiger yang ada dibawah naungan TOC Celebes sudah berjumlah 19 Komunitas.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, diperkirakan lebih dari 100 orang. Diantaranya adakah TOC Palopo, TOC Mamasa, TOC Mamuju, TOC Polman, TOC Tomuhon Manado.

Sebelum Warkop Kilometer Nol, sejumlah bikers motor tiger ini sebelumnya turing dari Palu ke Pasangkayu.

No comments: