3 November 2019

HMS Terima Penghargaan dari PPI Pasangkayu


Pasangkayu - Pengurus Purna Paskibaraka Indonesia (PPI) Pasangkayu memberikan penghargaan kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Drs H Muhammad Saal (HMS) di acara penutupan kegiatan "1.000 Katong Sampah Vovasanggayau," di Forsa Cafe Minggu malam (3/11/2019).

Sejumlah pengurus PPI Pasangkayu menganggap penghargaan tersebut layak diberikan kepada HMS yang juga Wakil Bupati Pasangkayu dua periode itu, atas kepeduliannya dalam menjaga lingkungan di bumi Vovasanggayu.

Sebelumnya PPI Pasangkayu bekerjasama dengan BNNK melakukan aksi peduli lingkungan melalui kegiatan 1.000 kantongan sampah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.
Dalam sambutannya, HMS mengatakan bahwa kehadiran organisasi atau kepengurusan purna paskibraka sangat dinamis, dari sejak seleksi hingga ada yang dikirim ke tingkat provinsi dan bahkan nasioanal.

"Di tingkat kecamatan setiap 17 Agustus, kaskibaraka juga bertugas sama seperti apa yang dilakukan di Kabupaten," sebutnya.

Sebagai pemerintah ia mengapresiasi para pemuda-pemudi Purna Paskibra yang telah ambil peran dalam kegiatan 1.000 kantong sampah yang dinilainya sangat bermanfaat untuk lingkungan.

"Kedepan para pemuda harus lebih berperan aktif dalam memerangi sampah, dan memerangi penyalahgunaan narkoba di kalangan Masyarakat yang sudah sangat memprihatinkan," katanya berpesan. (tan-4102019)

No comments: