26 November 2019

Kapolres Matra Berikan Reward kepada Anggotanya



Pasangkayu - Kapolres Mamuju Utara (Matra) AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc, baru-baru ini memberikan Reward kepada sejumlah anggota Bhabinkamtibmas yang berlangsung di aula Rupatama Polres Matra, Selasa Pagi (26/11/2019).

Pemberian Reward tersebut dilakukan bersamaan saat Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan jajaran Polres Matra. Mereka yang mendapat reward adalah anggota Bhabinkamtibmas yang dianggap mampu menjalankan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai tanda terima kasih saya kepada kalian selaku bhabinkamtibmas yang telah aktif, maka saya berikan Reward namun jangan lihat nilainya tapi sebagai penghormatan saya kepada kalian yang telah bekerja maksimal, kata sata memberi arahan.

Ditegaskan bagi personil yang jarang membuat laporan kegiatan atau jarang berada di daerah binaannya agar dimaksimalkan dan akan dievakuasi.

“Untuk personil yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan," pesannya.

Secara tegas AKBP Leo H.Siagian, tidak ingin ada anggota jajaran Polres Matra terutama anggota Bhabinkamtibmasikut berpolitik praktis, apa lagi menjelang pelaksanaan Pilbu di Pasangkayu.

"Di Desa harus ikut mengontrol dan mendapatkan informasi sekecil apaun di desa binaannya dan saya tidak mau mendengar bhabinkamtibmas berpolitik praktis," tegasnya.


Naskah : Jun/Humas Polres
Editor : Egi Sugianto

No comments: