27 November 2019

Bahas Masalah Resntra di Kakanwil, Kemenag Pasangkayu Terima DIPA 2020


Pasangkayu, Berita Matra - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasangkayu, H Mustapa Tangngali, mengikuti rapat pimpinan satuan kerja di kantor wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, yang berlangsung Maleo Hotel Mamuju belum lama ini.

Dalam rapat yang diikuti Pimpinan Kemenag se Sulbar itu, membahas mengenai Rencana Strategis (Restra) pelaksanaan program Kemenag Sulbat untuk tahun 2020 hingga  2024.

Sebelum rapat tersebut, berlangsung Kepala Kemenang Pasangkayu H Mustapa Tangngali, bersama Kemenag Kabupaten lainnya se Sulbar menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020.

Sebelumnya secara simbolis DIPA diserahkan oleh Presiden RI kepada para Menteri/Pimpinan Lembaga dan Gubernur di lstana Negara 14 November 2019. Kemudian penyerah DIPA dilanjutkan di daerah.

Sebagai Kepala Kemenag Pasangkayu, H Mustapa Tangngali, sejatinya selalu berkomitmen akan terus memperbaiki kinerja khusnya di lingkungan Kemenag Pasangkayu menyusul terunnya DIPA tahun 2020 itu.

Perbaikan kinerja yang dimaksud, sebagaimana yang terus digaungkan dan harapan yang ingin dicapai oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah (Kakanwil) Provinsi Subar dan Pemerintah Pusat.

Dengan turunya DIPA tersebut, juga diharapkan bisa berbanding lurus dalam penyerapan anggaran di tahun-tahun selanjutnya.

(egi/kemenagpasangkayu28112019)

No comments: