8 December 2019

Masa 100 Hari Kerja, Ketua DPRD Pasangkayu Hadiri Maulid di Pebondo


Pasangkayu - Ditengah-tengah kesebukanya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiyati SH menyempatkan diri menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Darulsalam, Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira, Minggu siang (8/12/2019).

Selain dihadiri Ketua DPRD, acara maulid di Pembodo Satu itu, juga dihadiri oleh Camat Bambaira Budi Aswin, Kepala Desa Kalukunangka yang baru terpilih, dan para kepala dusun bersama tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Hj Alwiyati, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Pebondo dan sekitarnya, karena sudah menunjukkan kecintaanya kepada Nabi Muhammad SAW dengan adanya acara maulid itu.

Bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat tentunya terasa sangat spesial dihati Hj Alwiyati. Pasalnya pertemuan dalam acara maulid ini, adalah kali pertama bertatapan muka dan berada di tengah-tengah masyarakat setelah dilantik menjadi Ketua DPRD Agustus lalu.

"Setelah saya dilantik, ini adalah pertama kali saya berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Pebomdo ini," katanya.

Disampaikan bahwa daerah pebondo atau Desa Kalukunangka adalah termasuk wilayah basis pemilihnya sehingga bisa duduk di DPRD.

"Pebondo adalah Dapil saya, sehingga saya merasa memiliki kewajiban dalam memberikan perhatian. Dan saya bersyukur dalam kesempatan ini, saya bisa hadir dan bersilaturahmi," ucapnya.

Ditambahkan karena ini, kaitannya adalah perayaan maulid, maka Hj Alwiyati mengajak kepada masyarakat agar kiranya dapat mengamalkan prilaku yang ditunjukkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

"Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua agar bisa mengamalkan prilaku Nabi kita Muhammad SAW," imbuhnya berharap.

Sekadar diketahui bahwa, kehadiran Ketua DPRD Pasangkayu dalam acara maulid, bertepatan dengan moment masa 100 hari kerja DPRD Pasangkayu, yakni 103 hari.

Hal ini terlihat jika kita hitung sejak waktu pelantikan DPRD Pasangkayu 27 Agustus lalu hingga di awal Desember ini, yakni dalam masa 100 kerja seluruh DPRD. 

No comments: