7 December 2019

Masa Reses, Azis Kullah Berupaya Memberikan Pelayanan Terbaik


Pasangkayu – Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Azis Kulla terus berupaya menyusaikan diri dalam menjalan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat periode 2019 – 2024.

Jelang pelaksanaan sidang pertama Anggota DPRD Kabupaten akhir tahun ini, sejumlah DPRD akan melakukan kunjungan kerja ke daerah dalam rangka melakukan reses perseorangan maupun kelompok.

Hal tersebut juga akan dilakukan oleh Azis Kulla, di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Sarudu-Dapurang-Suripoku (Sardadu).

“Iya, kita anggota DPRD ada agenda reses minggu ini, dan saya juga akan melakukan itu khusnya di wilayah Dapil saya,” katanya, kepada wartawan, Sabtu pagi (7/12/2019).

Disampaikan bahwa sejak dirinya resmi menjadi anggota DPRD setelah dilantik ruangan parpurna DPRD Pasangkayu 27 Agustus 2019 lalu, agenda reses ini adalah yang pertama yangakan diikuti.

“Ini reses pertama yang saya ikuti, dan tentunya ini harus dimanfaatkan dengan baik ketika bertatapan langsung dengan masyarakat,” ucap pria kelahiran Lautang, 3 Maret 1995 ini.

Secara pribadi Azis Kulla menyadari betul bahwa dirinya sebagai orang baru diusia yang muda terpilih menjadi anggota DPRD masih memiliki banyak kekurangan sehingga ia membutuhkan masukan-masukan agar bisa berbuat lebih baik.

“Saya harus akui saya ini orang baru di DPRD, masukan dari masyarakat, termasuk dari teman-teman wartawan sangat kami butuhkan,” ucapnya dengan nada sederhana.

Ditambahkan dalam pelaksanaan reses ia akan melakukan apa yang mesti harus dilakukan dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD.

“Kita ini dipilih oleh rakyat tentunya dituntut bekerja memberikan pelayanan yang baik. Saya sangat bersyukur karena banyak senior-senior saya di dewan yang selalu memberikan masukan kepada saya,” pungkasnya.

No comments: