6 December 2019

Masa Reses, Andi Yusuf akan Berkunjung ke Makmur Jaya


Pasangkayu - Sekretariat DPRD Kabupaten Pasangkayu telah mengeluarkan jadwal agenda kegiatan di luar masa sidang atau masa reses di akhir tahun 2019 ini.

Dalam jadwal tersebut, diagendakan kunjungan perseorangan anggota DPRD dan pertemuan secara berkelompok di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) se Kabupaten Pasangkayu.

Salah satu anggota DPRD dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Andi Muh Yusuf SPt, baru akan melakukan reses perseorangan di wilayah Dapil I pada Sabtu malam 7 Desember 2019.

"Sebelum kami melakukan reses secara bersama-sama di tingkat kecamatan, kita ada agenda perseorangan," katanya kepada waetawan Jumat malam, 6 Desember 2019.

Disampaikan dalam rases kali ini, ia akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Dapil I yang meliputi, Pasangkayu, Pedongga, dan Tikke Raya (Papeti).

"Saya akan mulai silaturahmi ke konstituen saya di daerah Makmur Jaya. Jadwal pastinya saya rencanakan pada Sabtu malam," ucapnya.

Menurutnya dalam agenda reses masa sidang 1 2019 ini, adalah moment salah satu momen penting dalam menyerap aspirasi terkait permasalah yang ada di tengah-tengah masyarakat. 


No comments: