18 November 2018

Ini Jadwal dan Lawan PS Matra di final Porprov


Pasangkayu – Panitia penyelenggara pertandingan sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar Majene ke-III, sudah menggelar tecnikal meeting untuk menentukan jadwal putaran final sepakbola di Porprov, Minggu 18 November 2018.
Keputusannya, laga pemungkas tersebut baru akan digelar di Stadion Mandar Majene, Pukul 13.15 Wita, Senin besok 19 November 2018. 
PS Matra yang sudah memastikan diri lolos ke final akan menantang sang juara bertahan PS Polman.
Sebelumnya PS Matra lolos ke final usai mengalahkan PS Mamuju skor 5-4 di semifinal. Sementara PS Polman meraih tiket final usai menundukan perlawanan PS Mateng. Lain halnya dengan PS Mamuju dan Mateng, sama-sama gagal ke final maka keduanya menjalani laga perebutan juara tiga.
“Berdasarkan hasil meeting laga final baru akan dilaksanakan Senin besok (19 Nveber 2018) kita akan menghadapi PS Polman,” kata Asisten Pelatih PS Matra Arfan, melalui pesan singkat kepada Berita Matra.
Secara singkat Arfan, meminta kepada seluruh masyarakat Pasangkayu agar ikut mendoakan yang terbaik bagi tim pakbola Kabupaten Pasangkayu yang lagi berjuang di Porprov. “Doakan ya tim bisa tampil maksimal dan meraih hasil memuaskanpula,” demikian pintah manta strikerPS Matra itu. (eeg)




No comments: