18 November 2018

PS Matra Menantang Juara Bertahan di Final Porprov Majene ke-III 2018

Pasangkayu – Tim sepakbola Kabupaten Pasangkayu, PS Matra akan melakoni laga final menghadapi PS Polman di cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar Majene ke-III 2018. Bagi PS Matra laga ini tentu saja tidak akan mudah.

Berstatus sebagai juara bertahan di Porprov dalam tiga edisi terakhir, PS Polman selalu saja menjadi momok yang menakutkan bagi tim-tim sepakbola dari semua Kabupaten.
Masih inga ketika PS Majene yang sempat difavoritkan sebagai juara di Porprov Sulbar ke-II 2015 silam, juga harus takluk di final dengan skor 0-3, karena keganasan PS Polman.
Di Porprov kali ini, PS Polman tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya sehingga harus diwaspadai oleh PS Matra dalam pemburuan gelar juara yang akan berlangsung di Stadion Mandar Majene, kick off pukul 15.30 Wita, Senin 19 November 2018.
Rahmat dkk datang ke arena Porprov Majene ke-III tentunya dengan tujuan yang lain, bukan sekadar ikut ramai. Meski di awal laga penampilan PS Matra sempat diragukan, tapi mampu merubah permainan di laga selanjutnya.
Sebagai buktinya adalah hasil dua laga terakhir PS Matra sekaligus dijadikan ukuran bahwa PS Matra layak untuk menantang PS Polman di final. Dua laga tersebut adalah mengalahkan PS Mamasa dengan skor telak 4-1, dan disemifinal mengalahkan Kota Mamuju skor 5-4.
Menjelang laga final PS Polman versus PS Matra kedua tim dipastikan sudah menyiapkan materi khusus untuk meredam permainan lawan sehingga dalam laga ini patut dinantikan siapakah yang keluar sebagai jawara.

Penulis Naskah/Egi Sugianto

No comments: