3 July 2019

Meriahkan HBA, Kejari Pasangkayu Menggelar Turnamen Sepakbola Mini


Pasangkayu, Beritamatra - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu akan menggelar kejuaraan sepakbola mini yang rencananya dimulai 13 hingga 14 Juli 2019 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga HBA Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Syakaria SH melalui Koordinator Seksi Olahraga dan Hiburan, Fauzi Paksi menyatakan bahwa sejauh ini persiapan panitia sudah melakukan penyebaran undangan kepada peserta yang akan dilibatkan.

"Karena ini sifatnya tertutup jadi kita baru melakukan penyebaran undangan kepada tim-tim yang akan kami undang,"katanya kepasa wartawan, Kamis 4 Juli 2019.

Disampaikan bahwa dalam teknis pelaksanaan kejuaraan tersebut, pihak panitia berkoordinasi dengan pengurus Asosiasi Futsal Kabuputen (AFK) Pasangkayu khususnya penyediaan wasit dan pengecekan lapangan yang akan digunakan.

"Mengingat waktu dan panitia yang minim, agenda kejuaraan sepak bola ini dilaksanakan selama dua hari. Saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pengurus futsal di Kabupaten," jelasnya.

Ditambahkan bahwa tujuan digelarnya sepakbola ini adalah ajang silaturahmi staf dan pengawai Kejaksaan kepada masyarakat agar bisa lebih dikenal di kalangan masyarakat.

"Makanya salah satu yang kami undang adalah tim futsak dari kalangan wartawan dan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Adam Suhartono, selaku Sekretaris Panitia penyelenggara yang menyebutkan bahwa HBA ini tidak hanya dimeriahkan dengan kegiatan sepakbola, tapi juga dilaksanakan lomba lainnya seperti, tarik tambang, catur dan lomba domino. (bm)

No comments: