1 March 2019

LKP Smart Pasangkayu Buka Kelas Bahasa Inggris

Pasangkayu - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Smart Pasangkayu membuka kelas belajar Bahasa Inggris untuk usia dini 5-12 tahun. Program ini baru saja dibuka dan baru melakukan beberapa pertemuan hingga akhir pekan ini.

“Kelas bahasa inggris ini baru kita buka,dan ternyata cukup diminati masyarakat,” kata Ketua LKP Smart Pasangkayu, Arman Andi Rahman SE, kepada Berita Matra, Jumat 1 Maret 2018.



Disampaikan bahwa LKP Smart Pasangkayu, sat ini sudah beroperasi di Jalan Pangeran Antasari, atau poros kantor PPUPR dan kantor BPBP.

“Kami sudah di jalan ini (di Jalan Pangeran Antasari) sebelunya kita di Jalan Chrysant belakang gudang Balqis,” ucapnya.

Disebutkan bahwa setlah di buka kelas Bahasa Inggris sampai saat ini sudah tercatat ada 13 orang anak yang sudah didik. Sementara kelas jarimatika sudah ada 19 orang.


“Untuk mentor tenaga pendidik di bahasa inggris sampai saat ini masih satu orang, ke depan bisa jadi kita akan tambah lagi,” katanya.

ditanya bagaiamana cara mendaftar diri di LKP Smart Pasangkayu, Arman, memberi penjelasan dengan mudah. 
"Sangat mudah kalau ada yang mau gabung cukup WA kami atau konfirmasi melalui akun fb kami Jari Cerdas Pasangkayu," tambahnya. (bm)

No comments: