19 April 2019

Perekapan, Camat Duripoku Pantau di Semua Desa Hingga Tingkat Kecamatan


Pasangkayu, Beritamatra - Untuk memastikan proses perhitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan baik di wilayah Kecamatan Duripoku, Camat Duripoku bersama jajarannya memantau di empat desa se Kecamatan Duripoku, Jumat 19 April 2019.

Camat Duripoku, Elsi mengatakan bahwa saat ini, tahapan proses Pemilu serentak terdiri dari Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Privinsi, DPRD RI, dan DPD RI serta Pemilihan Presiden, sementara masih melekukan perekapan di tingkat kecamatan.
"Perekapan hasil Pemilu masih berjalan di tingkat Kecamatan. Alhamdulillah setelah kita pantau itu berjalan aman," katanya wartawan.

Disampaikan bahwa untuk di wilayah Kecamatan Duripoku terdapat 14 TPS dari 4 desa masuk wilayah administrasi. Meski demikian, kata Elsi ada beberapa TPS yang jaraknya dari TPS satu ke TPS lain cukup jauh.
"Dalam pemantauan ini, saya didampingi para Kepala Desa di masing-masing desa. Berdasarkan laporan yang saya terima, proses semua berjalan sesuai prosedur," jelasnya.

Diketahui Camat Duripoku didampingi Pjs Kepala Desa Tamarunang H.Ahruddin,S.Pd.I, saat melakukan pemantauan di Tamarunang, Pj. Kades Saptanajaya Risman Taharuddin, Plt. Kades Sipakainga Ir.Asri, dan Kades Taranggi Zainal Abidin. (gi/ar)

No comments: