16 April 2019

Bersama Istri, Agus Nyoblos di TPS 20 Pasangkayu


Pasangkayu, Beritamatra - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Ir H Agus Ambo Djiwa MP bersama istri H Erny Agus Ambo Djiwa, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu, Rabu pagi 17 April 2019.

Bupati dan istri yang tiba sekitar pukul 07.11 Wita, di TPS 20 yang terletak di SDN 2 Pasangkayu, kompak dengan seragam putih hitam. Bupati Agus yang menggenakan jelab hitam, baju putih lengkap dengan kopiah hitam dipadykan dengan tongkat komando ala Agus Ambo Djiw.
Sementara sang istri Erny dengan baju dan jilbab putih dipadukan dengan tasbih berwarna putih miliknya.


Sebelum masuk ke bilik suara, Agus Ambo Djiwa yang ikut antre terlihat menghibur seirang anak beruaia 1 tahun yang diketahui bernama Azwar Arta Negara. Anak itu berama ibunya duduk tepat berada dusamping bupati.

Setelah menerima lima surat suara ia langsung menyalurkan hak pilihnya. Kurang dari tiga menit Agus dan Erny akhirnya selesai mencoblos dan sempat diabadikan memperlihatkan lima surat suara ke arah kamera wartawan sesaat sebelum meninggalkan TPS 20.

Dalam keaempatan itu, Agus Ambo Djiwa kembalu menghimbau kepada seluruh warga pasangkayu agar berbondong-bondong mendatangi TPS masing untuk menyalyrkan hak pilih.

"Persiapa panitia yang sudah maksimal ini ayo kita datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita masing-masing," katanya kepada wartawan.

Dikatakan bahwa, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan sekali dalam lima tahun tentunya memiliki nilai tersendiri setiap suara yang diberikan oleh para pemilih.

"Partisipasi memilih yang kita tunjukkan tentunya memiliki nilai sendiri sehingga pesta demookrasi ini harus kita sambut dengan gembira," pungkasnya. (es)

No comments: