28 April 2019

Wabup Dampingi Kafilah Pasangkayu di Pembukaan STQ Sulbar ke-VIII 2019

Pasangkayu, Beritamatra - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, mendampingi langsung Kifalah Pasangkayu di acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-VIII tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlangsung di pelataran Rujab Gubernur Sulbar, Minggu malam 28 April 2019.

Kehadiran Wabup Muhammad Saal, di acara pembukaan STQ yang diikuti utusan terbaik dari seluruh kabupaten se Sulbar ini, adalah sebagai bentuk dukungan moril serta support pemerintah daerah kepada utusan Kafilah Padangkayu di ajang STQ Sulbar kali ini.


Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan bahwa Kafilah Pasangkayu sedang dalam kondisi terbaik untuk mengikuti STQ Sulbar tahun ini, sehingga diharapkan kontingen Pasangkayu pulang dengan hasil memuaskan.

"Kita berada di Kota Mamuju ini, untuk mengikuti event besar. Artinya utusan kita dalam perjuangan sehingga diharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Pasangkayu," ucapnya.

Dikatakan bahwa peserta yang tergabung dalam memperkuat Kafilah Pasangkayu ini adalah merupakan orang-orang pilihan hasil dari STQ tingkat Kabupaten Pasangkayu yang waktu itu digelar di Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu.

"Jadi yang di bawa ini, adalah orang-orang pilihan dari Pasangkayu untuk mengikuti STQ tingkat Sulbar ini," terangnya.

Wabup Muhammad Saal, berharap agar Kafilah Pasangkayu tetap solid, menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Pasangkayu selama gelaran STQ tingkat Provinsi Sulbar.

"STQ tingkat Sulbar ini akan berakhir Rabu mendatang, semoga kita pulang dengan kemenangan yang membanggakan untuk daerah kita Kabupaten Pasangkayu yang tercinta," tandasnya.

Penulis Naskah : Egi Sugianto

No comments: