12 July 2019

Tim Wartawan Menelan Kekalahan di Laga Perdana Pekan Olahraga HBA


Pasangkayu, Beritamatra - Tim wartawan yang memperkuat Format FC menelan kekalahan di laga perdana penyisihan grup Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Jumat 12 Juli 2019.

Tampil di lapangan sepakbola Kejari Pasangkayu Jumat sore, Erwin dkk mendapat kekalahan dengan skor 1 - 3 atas tim V-Track Pasangkayu. Sementara V-Track yang meraih kemenangan sekaligus mencatatkan sebagai tim pertama lolos ke fase berikutnya setelah sebelumnya juga mengalahkan tim tuan rumah Kejari Pasangkayu.

Usai pertandingan Kapten Format FC, Tomy memberikan penilaian tersendiri penyebab timnya mendapat kekalahan di pertandingan pertama ini. Dikatakatan bahwa faktor kebugaran pemain jadi alasan utama.

"Kita akui tim lawan jauh lebih baik dari pada kami di tim wartawan. Mungkin karena fisik sehingga kita kalah," ujarnya.

Menurutnya sepanjang laga, pemain Format FC sangat kelelahan di dalam lapangan sehingga dilakukan banyak pergantian pemain. Hal itu membuktikan bahwa fisik pemain kurang stabil menghadapi sebuah event besar.

"Kan kami wartawan yang sehari-hari hanya menulis jarang main bola. Kami ikut di pertandingan ini untuk memenuhi undangan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa," jelasnya.

Sekadar diketahui tim Firmat FC akan kembali tampil dipertandingan kedua menghadapi tuan rumah Kejari Pasangkayu, Sabtu sore 13 Juli 2019.

No comments: