21 September 2019

Gelar Bakti Sosial, PT Awana Peduli Lingkungan di Dusun Tanah Moni


Pasangkayu Beritamatra - Karyawan dan staf PT Awana Sawit Lestari kembai melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih lingkungan di Dusun Tanah Moni Kecamagan Sarudu, Minggu pagi 22 September 2019.

Selain menurunkan sekitar 20 karyawan dan staf, pihak PT Awana juga melibatkan masyarakat setempat, yang diikuti Babinsa Muh Basir, Kepala Desa Sarudu, Syukur Jaya dan Kepala BPD Mustakim.

"Sejak Awana masuk di Sarudu dan resmi beroperasi, kami telah melaksanakan beberapa program untuk masyarakat termasuk bersih-bersih lingkungan yang kita laksanakan ini," kata Kepala Humas PT Awana Sawit Lestari, Yudhy Gunawan Abdi, kepepada wartawan.

Disampaikan bahwa bakti sosial yang dikemas dalam aksi peduli lingkungan ini, adalah upaya perusahaan agar selalu dekat dengan masyarakat sekitar perusahaan. Disamping itu untuk menjaga lingkungan agar terlihat selalu bersih.

"Kampanye peduli lingkungan ini akan terus terus kita galakkan. Dan kita akan menyasar ke dusun-dusun lain setelah di Tanah Moni ini," jelasnya.

Yudhy, menyebutkan bahwa sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah pernah dilaksanak di Sarudu.

"Agendanya memang kita rencanakan setiap hari minggu, dan sebelum Tanah Moni ini kita sudah pernah bersih-bersih di sekita Pasar,"  sebutnya.

Ditambahkan bahwa yang menjadi sasaran utama untuk bersih-bersih adalah fasilitas umum seperti rumah ibadah, pasara dll.

No comments: