21 September 2019

Lolos ke Final, Binary FC Belum Pernah Tersentu dengan Kekalahan


Pasangkayu, Beritamatra - Sepanjang gelaran Bupati Cup Pasangkayu, hanya Binary FC yang mampu mencatatkan rekor sebagai tim yang tak terkalahkan hingga memastikan tiket ke final.

Pembuktian terbaru sebagai tim yang subur akan gol-gol kemenangan setelah mengalahkan OTP 37 Mamuju, di semifinal Sabtu 21 September 2019.

Di laga ini, dua gol tim asal Kota Palu itu, dicetak oleh Imam Baihaqy dan M. Sahril. Semua terjadi dengan hasil kerjasama tim yang baik.

Sebelumnya di babak penyisihan, Binary bermain imbang melawan PT Pasangkayu, skor 1-1. Di laga kedua dengan skor kemenangan 6-0 atas Mamuang FC. Kemudian di laga terakhirnya melibar Bambalamotu FC skor 4-1.

Di babak 8 Besar Binary yang saat itu, menurunkan dua pemain bersaudara yang sama-sama pernah membela PON Sulteng yakni Ari Kiswanto dan Fandi Saad, sukses mengalahkan Pespa dengan skor 3-1.

"Kemenangan demi kemenangan tentunya adalah sesuatu yang berharga buat kita di tim. Tapi di Bupati Cup Pasangkayu ini terasa sangat spesial karena kami tak tersentuh dengan kekalahan hingga lolos ke final," kata pelatih Binary FC Imam. 

No comments: