21 September 2019

Tertolong Lewat Drama Adu Pinalti, PS Matra Lolos ke Final


Pasangkayu, Beritamatra - Tuan rumah PS Matra memastikan diri lolos ke final Bupati Cup 2019, setelah susah payah menghadapi Bandar Sulteng hingga dilakukan adu pinalti yang berakhir dengan skor 7-4 (2-2).

Bermain kandang sendiri PS Matra kalah dalam penguasaan bola di dalam lapangan. Sementara Bandar Sulteng yang bermain tenang memberikan perlawanan yang menawan sehingga memaksa skor 2-2 hinga di lanjutkan di laga tos-tosan.

Dari lima penendang yang disiapkan Acil Karman pelatih Bandar Sulteng hanya dua berbuah gol dan duanya gagal. Sementara penendang PS Matra sukses menjalankan tugasnya denga baik sehingga skor 4-2. 

Pelatih PS Matra Kamaluddin, memberikan pujian kepada Pemain-pemain Bandar Sulteng yang mampu tampil agresif di babak semifinal ini.
"Bandar Sulteng punya pemain bagus dengan fisik yang baik. Kelihatan, kami dibuat repot di laga ini, tapi diujung laga kami menang," ucapnya.

Sementara Pelatih Bandar Sulteng Acil Karman, ikut memberikan ucapan selamat ke PS Matra atas kemenangan itu.

"Inilah sepakbola pasti ada yang kalah dan menang. Dan akhirnya bagi kami ini adalah kekalahan kedua kami disemifinal Bupati Cup," ucapnya.

Disampaikan bahwa Bupati Cup selanhutnya Bandar Sulteng akan ikut lagi dengan formasi yang lebih matang.

"Jika diundang lagi, tentu kami akan hadir lagi untuk menghibur masyarakat pasangkayu dengan target lolos final. Semoga tahun depan kami lolos ke final,"  pungkasnya. 

No comments: