3 March 2017

Sambut Turnamen di Matra, TSL FC Desa Ako Try Out ke Limboro

TIM Utama, inilah pemain-pemain TSL FC Desa Ako, yang akan dipersiapkan mengikuti setiap turnamen di Kabupaten Mamuju Utara. 
PASANGKAYU – Salah satu Club sepak bola binaan PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) yang dikenal TSL FC Desa Ako, akan melakukan Try Out ke Desa Limboro, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Rencannya management TSL FC Desa Ako,  akan membawa pemainnya menghadapi Club ternama di daerah itu.
Manager TSL FC Desa Ako, Arman Jahidin, menyampaikan tujuan memberangkatkan tim melakukan try out ke daerah Limboro, Kabupaten Donggala, adalah untuk menambah jam terbang para pemain. Apa lagi dalam waktu dekat ini, kata Arman Jahidin, akan digelar Komite Cup, kemudian akan disusul dengan Piala Bupati.
“Kedengarannya akan ada turnamen di Mamuju Utara, makanya kita sudah mulai persiapan. Dan Sabtu tanggal 4 Maret, kita akan try out ke Limbooro,” katanya kepada Berita Matra, usai sesilatihan di lapangan Desa Ako, Kabupaten Mamuju Utara.
Menurutnya, daerah Kota Tua Donggala, sebagai daerah yang dipilih untuk melakukan tes game pemain-pemain TSL FC Desa Ako, karena di Kabupaten Donggala, dikenal dengan salah satu daerah yang cukup aktif melakukan pembinaan.
“Kami silaturahmi ke Limboro, sekaligus akan mengevaluasi para pemain-pemain kita. Di Daerah Mamuju Utara tim kami TSL FC Desa Ako, sudah pernah menjuarai beberapa turnemen, makanya kita harus siap dalam menghadapi setiap event yang ada,” jelasnya.
Selaku Manager tim, Arman Jahidin, juga menyampaikan terima kasihnya kepada PT. TSL salah satu perusahaan miyak di Kabupaten Matra, atas kepeduliannya membangun sepak bola di Desa Ako. “Kebetulan kami diperhtrikan oleh pihak PT. TSL yang ada di Tanjung Baku. Makanya pelan-pelan kami mulai rutin membina anak-anak di sini,” ucapnya.

Ditambahkan, bahwa pemain-pemain yang mempekuat TSL FC Desa Ako, adalah pemain gabungan dari Kecamatan Bambalamotu dan Ako. “Pemain kami beberapa dari Bambalamotu digabung dengan pemain-pemain yang di Ako,” pungkasnya. (bm)