9 March 2017

YS Cup II Segera Digulirkan, Bambaira Jr Mengusung Misi Juara



Saat teknical meeting berlangsung di kantor Desa Tikke, Rabu 8 Maret 2017.
BAMBAIRA – Salah satu club sepak bola lokal di Kecamatan Bambaira, PS Bambaira Jr dipastikan bakal meramaikan event Turnamen Sepak Bola Yusuf Suli (YS) Cup II 2017, yang rencananya digelar di Dusun Jono, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, beberapa hari ke depan.
Kepastian tersebut, setelah management PS Bambaira Jr secara resmi mendaftarkan diri turnamen dengan hadiah total bonus Rp 25 Juta itu. Sebagai dibuktikan keikutsertaan utusan PS Bambaira Jr ketika mengikuti technical meeting di kantor Desa Tikke, Rabu 8 Maret 2017.
Manager Bambaira Jr Firmansyah S.Pt, mengatakan bahwa keikutsertaan timnya di turnamen tersebut, untuk menjalin silaturahmi dalam rangka memeriahkan persepakbolaan di Pasangkayu. “Kami ikut memiliki misi tersendiri, untuk memboyong piala bergilir turnamen YS CUP II, dari Kecamatan Tikke Raya menuju Kecamatan Bambaira,” kata Alumni Untad itu.
Sebagai manager, ia berharap agar timnya bisa tampil maksimal berkompetisi dengan menjunjung ting sportivitas menghadapi klub-klub lainnya. “Kami mengikuti event ini menandakan bahwa kami siap bersaing dan melalui sepak bola inilah kita berupaya agar bisa mengharumkan nama kampung kami Kecamatan Bambaira,” jelasnya.
Menurutnya sejauh ini Bambaira Jr sudah melakukan persiapan khusus dengan menggelar sesi latihan bersama selama setahun terakhir. “Kami sudah siap tampil memberikan yang terbaik untuk daerah kami,” ujarnya.
Bambaira Jr menjadi salah satu tim kuda hitam di wilayah Bambarasa (Bambalomotu, Bambaira, dan Sarjo).  Berada di full C BambairaJr dipastikan akan bentrok dengan tuan rumah PS Tikke, PS Pedanda, dan tim yang diperkuat pemain-pemain muda PS SMKN 1 Bamalamotu, yang diarsiteki oleh Parenrengi S.Pd M.Pd.  “Kami akan buktikan, tunggu saja kami berlaga. Saat ini saya belum mau bicara panjang lebar,” demikian kata tokoh Pemuda di Bambaira itu. (ars/bm)