22 April 2017

Hadapi Tim Pespa, TSL FC Datangkan 4 Pemain asal Palu

Coach Yusuf Mardani 
PASANGKAYU - Jelang laga akbar TSL FC Desak Ako versus Pespa Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Bupati Mamuju Utara 2017, management TSL FC dikabarkan kedatangan empat pemain sekaligus untuk menambah daya gedor tim.
Keempat pemain tersebut, adalah pemain-pemain ternama dari Kota Palu Sulawesi Tengah, diantaranya adalah bek Iyan Agus Haci, Dirga Aditiya, Wahoyono, dan Iyyen. Nama-nama itu, adalah pemain PS Rauf Junior.
Bersama Raf Junior, Iyan Agus Haci, Dirga Aditiya, Wahoyono, dan Iyyen sudah sudah berhasil mengantarkan Rauf Junior, menjadi juara di dua turnamen berbeda, yakni Turnamen Aditama Cup, dan Turnamen Raksatama Cup.
Pertarungan kedua tim ini antara TSL FC dan Pespa tentunya menjadi magnet tersendiri, karena tim Pespa yang merupakan tim favorit juara diperuat pemain gabungan Sul-Sel dan Sulteng. Jika keempat nama tersebut, jadi bergabung ke TSL FC tentunya di laga kali sayang untuk dilewatkan.
“Ada empat pemain yang akan saya panggil, dan kalau sudah siap akan kita mainkan di laga perdana,” kata Yusuf Mardani kepada Berita Matra, Sabtu 22 April 2017.

Dikatakan bahwa keempat pemain itu, tak lain adalah orang dekat Yusuf Mardani, sewaktu masih berdai di Kalimantan menangani salah satu klub. “Empat pemain ini, sudah pernah sama-sama dengan saya di Kalimantan. Rencananya kita akan persiapkan menghadapi babak penyisihan Piala Bupati,” jelasnya. (bm/ars)