10 May 2017

Keterlibatan Masyarakat Diperlukan dalam Pembangunan Air Baku di Bulutaba

Arhammuddin, SE, M.Ap
PASANGKAYU - Sekretaris Bappeda Litbang Mamuju Utara, Arhammuddin, SE, M.Ap, menghimbau khususnya kepada Sekcam Bulutaba, agar segera memberikan sosialisasi terhadap masyarakat Kecamatan Bulutaba, terkait pengawasan pembangunan air baku yang telah dicanangkan oleh pemerintah.
Demikian disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Litbang Mamuju Utara, Arhammuddin, SE, M.Ap, dalam acara diskusi masalah pembangunan air baku, di aula Bappeda Litbang Matra, Rabu 10 Mei 2017.
Tujuan adanya sosialisasi ini, kata Arhammuddin, agar keterlibatan masyarakat berperan akti untuk bersama-sama merawat serta menjaga hasil dari pembangunan air baku ini di daerah Kecamatan Bulutaba.
“Pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah pusat sampai di daerah diharapkan berimplikasi positif terhadap kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Tentunya jelas Arhammuddin,  sikap kooperatif dan pro aktif masyarakat dalam pembangunan juga menjadi amunisi untuk memaksimalkan hasil-hasil pembangunan. “Oleh karena itu dengan rasa syukur yang besar pemerintah berharap agar masyarakat bersikap kooperatif dalam menyukseskan pembangunan ini,” demikian kata Sekretaris Bappeda Litbang Matra ini. (A1/bm)