7 June 2017

Gubernur Sulbar Dijadwalkan Hadiri Bukber Mahasiswa di Palu

Tasrun
MAMUJU UTARA - Dalam rangka mempererat tali silaturrahim, Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Sulawesi Tengah, bersama lembaga pelajar mahasiswa dari tanah “Malqbi” rencannya akan menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Palu, yang akan dilaksanakan di Swissbell Hotel Palu, pada Sabtu 10 Juni 2017.
Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Umum LPM Matra Palu Sulteng, Tasrun, terkait kegiatan buka puasa bersama yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa bersama KKMSB Sulteng.
Dia menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini, juga akan dihadiri oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. "LPM Matra sendiri akan memaksimalkan agar semua pengurus dan mahasiswa asal Mamuju Utara bisa hadiri dalam buka puasa bersama ini," katanya, tersambung melalui via telpon kepada Berita Matra, Rabu 7 Juni 2017.
Tasrun, menambahkan bahwa dalam buka puasa bersama ini, tidakhanya LPM Matra Palu Sulteng yang terlibat di dalamnya. "Teman-teman dari Mateng dan Mamuju juga akan ikut. Semua kita dari Sulbar akan bersilaturahmi melalui buka puasa bersama ini," jelasnya.
Menurutnya, saat LPM Matra Palu Sulteng sudah berkoordinasi dengan pimpinan kecamatan agar anggota dari LPM bisa hadiri dengan jumlah yang banyak. "Dari 500 undangan, kami dari LPM akan memaksimalkan agar bisa menghadirkan sekitar 200 anggota," sebutnya.

Sebagai ketua Umum LPM Matra Palu Sulteng, ia menilai bahwa momen buka puasa ini, sangat startegis dalam membangun komunikasi yang baik antar sesama mahasiswa asal Sulbar yang ada di Palu. "Apa lagi dalam buka puasa bersama ini, tentunya banyak tokoh-tokoh Sulbar akan datangkan," tandasnya. (ACC/bm)