27 July 2017

Bupati akan Saksikan Laga PS Matra versus Persipal Palu


PASANGKAYU – Bupati Kabupaten Mamuju Utara, Ir H Agus Ambo Djiwa MP, kembali akan menghadiri laga Uji Coba terakhir skuad PS Matra menghadapi Eks pemain Persipal Palu, yang akan berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Jumat 28 Juli 2017.
Sebelumbunya Bupati juga ikut memantau langsung ketika PS Matra menghadapi Bandar Sulteng, di Stadion Mini Galara Palu beberapa waktu lalu. Kehadiran bupati ditengah-tengah kesibukannya menghadapi tugas rutin sebagai kepala daerah, ternyata masih menyempatkan diri memantau langsung dalam rangkaian Tur Pramusim PS Matra ke Sulawesi Tengah dalam rangka persiapan menghadapi Liga 3 zona Sulbar 2017.
“Sebelum pulang ke Pasangkayu, kita akan menhadapi dulu mantan-mantan pemain Persipal, dan ini InsyAllah juga akan dihadiri pak bupati untukmenyaksikan tim kami bermain,” kata pelatih PS Matra ketika dihubungi Berita Matra.
Menurut Kamaludin, kehadiran sosok pemimpin kepala daerah dalam memantau langsung setiap latihan yang dilakukan tentunya akan menambah daya semangat juang seorang pemain dalam setiap berlatih dan bertanding.


“Pak bupati sangat serius dalam memajukan prestasi sepakbola Matra, hampir setiap kami latihan beliau juga hadir. Kehadiran bupati disetiap pertandingan baik uji coba maupun pertandingan resmi adalah bukti bahwa sebuah daerah memiliki potensi untuk maju, khususnya di bidang sepak bola,” tandasnya. (A1/bm/gg/pl)