27 July 2017

Sebelum Pulang, PS Matra Uji Coba dengan Eks Pemain Persipal

PASANGKAYU – Tim sepakbola Kabupaten Mamuju Utara, PS Matra masih memiliki satu agenda peting dalam Tur Pramusim ke Sulawesi Tengah, yakni menghadapi mantan-mantan pemain Persipal Palu sebelum kembali Pasangkayu.
Pelatih PS Matra, Kamaludin, menyampaikan agenda laga uji coba menghadapi eks pemain Persipal Palu di Tur Pramusim kali ini, juga akan disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Matra, Ir H Agus Ambo Djiwa MP.
“Kita akan main di Stadion Gawalise Palu, dan rencannya bapak bupati akan hadir memberikan support kepada tim kita,” kata Coach Kamal, melalui via telpon, kepada Berita Matra, Kamis 27 Juli 2017.
Disampaikan bahwa menghadapi mantan-mantan Persipal Palu termasuk adalah ujian berat bagi PS Matra, karena akan menghadapi pemain yang memiliki jam terbang yang bagus.
“Kita tahu para pemain Persipal adalah pemain-pemain berpengalaman. Nah di laga ini benar-benar memberikan ujian bagi tim kita,” harapnya.
Laga uji coba antara PS Matra melawan mantan-mantan pemain Persipal Palu, akan berlangsung di Stadion Gawalise, Jumat sore tanggal 28 Juli 2017.

“Kemungkinan ini adalah laga terakhir kami dalam tur Pramusim untuk persiapan tim menghadapi Liga 3 tahun ini,” tutupnya. (A1/bm)