6 July 2017

Seleksi, Kamaludin Sebut Talenta Pemain Lokal Cukup Bagus


Coach Kamaludin, saat memberikan arahan kepada para pemain.


PASANGKAYU – PS Matra mulai melakukan seleksi pemain untuk proyeksi Liga 3 Indonesia musim 2017. Seleksi yang berlangsung di lapangan Merdeka Pasangkayu ini, dipantau langsung oleh Kepala Pelatih PS Matra, Kamaludin.
“Hari ini, adalah hari pertama kita seleksi. Menghampiri 100 atlet sepak bola lokal yang ikut,” kata Coach Kamal, usai memantau seleksi, Kamis 6 Juli 2017.
Menurut Kamaludin, di hari pertama seleksi ini, talenta pemain lokal lumayan bagus. Namun pemain-pemain lokal memiliki pengalaman tanding yang masih kurang. “Secara terbuka kita akan seleksi pemain sebaik mungkin, dan di hari pertama ini sudah ada beberapa nama yang kami anggap layak yang masuk dalam tim. Tapi itu belum bisa kami umumkan,” jelasnya.
Disampaikan bahwa seleksi itu dilakukan untuk mempersiapkan PS Matra dalam menghadapi Liga 3 Indonesia yang dulunya bernama Liga Nusantara untuk regional Sulawesi Barat dalam waktu dekat ini.
“Setelah seleksi nanti, mungkin ada persiapan khusus yang kita lakukan sebelum pemberangkatan tim,” demikian kata eks Pelatih Persipal itu.
Sementara asisten Pelatih PS Matra Arfan, menambahkan bahwa seleksi ini masih akan berlangsung Jumat 7 Juli 2017.

“Hari jumat masih ada seleksi, kita berharap semua pemain bisa hadir,” harapnya. (A1/bm/gg)