23 July 2017

Uji Coba, PS Matra Kalah Lawan Bandar Sulteng

Striker PS Matra Ikbal, melwati pemai belakang Bandar Sulteng
PALU, SULAWESI TENGAH – Dalam Tur Pramusim ke Kota Palu Sulawesi Tengah, PS Matra mendapat kekalahan pertama 1-2 ketika  menghadapi PS Bandar Sulteng, di Stadion Mini Galara, Kota Palu, Minggu 23 Juli 2017.
PS Bandar Sulteng adalah tim yang juga mempersiapkan diri menghadapi Liga Baru Indonesia (Liga 3) wilayah Sulawesi Tengah, sama dengan PS Matra yang akan menghadapi Liga zona Sulawesi Barat tahun ini.
Dalam laga itu, PS Matra dan PS Bandar Sulteng bermain imbang di babak pertama. Namun di laga kedua PS Matra kebobolan lebih dulu lewat gol yang dipersembahkan oleh Dayat di menit ke-62. Gol balasan PS Matra di menit ke-70, melalui titik putih ole Reza.
Sepuluh menit menjelang laga bubaran, striker PS Bandar Sulteng Arahim, mencatatakan namanya di papan skor yang mampu membawa Bandar Sulteng unggul 1-2.
“Anak-anak masih mudah semua, masih minim pengalaman. Hasil uji coba ini, tentunya kami evaluasi untuk memantapkan kesiapan tim turun di Liga 3 Sulawesi Barat,” kata Pelatih PS Matra Kamaludin, usai pertandingan.
Kamaludin, menyamaikan bahwa setelah menghadapi Bandar Sulteng dalam beberapa waktu ke depan masih akan menghadapi klub-klub lokal di Sulawesi Tengah. “Waktu lawan Persido Donggala kita main imbang, mungkin setelah Bandar Ini kita akan menghadapi Persigi dalam tur pramusim kali ini,” pungkasnya. (gg/bm/A1)