30 November 2017

Kalahkan Belitung Timur, PS Matra Melaju ke 32 Besar

DOK FB : PS MATRA
MATRA – PS Matra memastikan diri mendapatkan satu tempat di putaran 32 besar Liga 3 Indonesia musim 2017/2018, usai meraih kemenangan memuaskan di laga kedua babak Play Off Liga 3 Indonesia dengan mengalahkan PS Belitung Timur 2 – 0.
Bermain di Stadion Citarum Semarang, Jateng 30 November 2017, tim asuhan Pelatih bertangan dingin Kamaludin itu, sukses mencatatkan sejarah baru dengan melolos tim sepak bola asal Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat di kanca sepak bola tertinggi ketiga di tanah air ini.
Tren positif dengan dua kemenangan beruntung membuktikan bahwa PS Matra memiliki asa yang baik untuk bersaing dengan tim-tim sepak bola hebat lainnya yang ada di seluruh belahan nusantara ini. Hebatnya PS Matra mampu membukukan sejarah sebagai tim yang tak kebobolan di Play Off tersebut.
Sebelum mengalahkan PS Belitung Timur ketika bersaing di grup 1, PS Matra, sebelumnya mengalahkan Persibeng Bengkayang Kalimanta Barat 1-0, pada laga perdannya.
Untuk diketahui dua gol kemenangan PS Matra di laga kali ini, sukses dipersembahkan oleh Adirivaldi di menit ke-64, dan satu gol lagi catatkan di papan skor ole Rahmad, di menit ke-72.

Kesuksesan PS Matra melaju ke putaran 32 besar Liga 3 Indonesia, disambut gembira para fans PS Matra yang di Kota Pasangkayu. “Alhamadulilla, bisa lolos ke puataran 32. Saya senang dengan kabar ini,” kata salah seorang pengamat olahraga yang di Pasangkayu itu. (egi sugianto)