13 December 2017

Peluang Lolos Sawerigading Bambalamotu Terbuka Lebar

BAMBALAMOTU – Tim Sawerigading Bambalamotu kembali meraih kemenangan di laga lanjutan babak menyisihan grup B Rusdin Lacanda Cup 2017, setelah mengalahkan Bambaira Family FC dengan skor tipis 1 – 0, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Pangiang, Rabu 13 Desember 2017.
DOK FB : Sawerigading Bambalamotu 
Dengan tambahan tiga poin tersebut, Sawerigading Bambalamotu sudah mengantongi 9 poin, sehingga dengan demikian peluang lolos ke fase selanjutnya terbuka lebar. Dalam tiga laga terakhir, Muhammad Jasir dkk tampil konsiten tak terkalahkan.
Dua laga sebelumnya, Sawerigading Bambalamotu mengalahkan PS Tora-tora 5-0 dan mengalahkan PS Salule dengan skor 1-0. Sementara di laga selanjutnya akan menghadapi Pespa Pasangkayu dan Persikal Kalola.
Meski sudah sukses meraih tiga kemenangan memuaskan, pemain-pemain Sawerigading Bambalamotu napaknya tidak mau jumawa menganggap enteng dua pertandingan terakhir.
“Kita masih harus berkonsentrasi di dua laga terakhir ini agar kami bisa memasikan diri lolos ke babak selanjutnya,” kata Muhammad Jasir, kepada Berita Matra usai pertandingan kemarin.
Pemain yang sempat berseragam di PS Matra, ketika dipersiapkan menghadapi Liga 3 Indonesia itu, menyampaikan bahwa menghadapi Pespa Pasangkayu di laga berikutnya, Sawerigading Bambalamotu tetap ingin mencuri poin.
“Kita tidak ingin kehilangan poin ketika menghadapi Pespa Pasangkayu nanti. Makanya saya berharap kepada semua rekan-rekan setim saya agar bisa tampil maksimal,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa di Macht Day ke 4 menghadapi Pespa Pasangkayu di ajang Rusdin Lacanda Cup di lapangan sepak bola Desa Pangiang pada 26 Desember 2017 mendatang. “Semua tim di grup B ini kami anggap adalah tim-tim kuat, sehingga untuk menghadapi di laga ke empat nanti kesiapan tim harus lebih matang lagi,” pungkasnya. (egi sugianto)